Rabu, 07 Oktober 2020

Keripik Kaca Banyak Rasa - Snack yang enak untuk jadi teman diwaktu senggang

 

Kripik Kaca Ayu (Kicayu) – yang berada di Cikeas, Desa Ciangsana, Bogor, Jawa Barat. Pada awalnya dari sebuah bisnis kecil, bermula dari berkumpul dengan teman - teman dan mencari makanan atau snack yang tidak biasa. Setelah itu kita coba dengan berbagai varian rasa nya. Usaha ini di mulai awal tahun 2020. Sampai saat ini kami menjualnya secara offline dan secara online tetapi hanya disekitar cikeas saja.

Kicayu mempunyai 4 varian rasa, (Pedas, Cabe Ijo, Original, dan Rumput laut). dan berbagai macam ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Ukurannya dari (50 gram, 100 gram, 250 gram, 500 gram, 1 kg).

Pada saat ini karena pandemic kami menjual nya disekitaran desa Ciangsana dan secara online saja. Semua aktivitas penjualan secara offline yang berhubungan langsung dengan pembeli kami stop untuk sementara agar kita terhindar dari penyakit. Dan bisa anda juga bisa membelinya di warung Cikeas Dusun 1. Untuk di luar desa Ciangsana anda masih bisa menikmati snack ini secara online. Bisa menggunakan nomor WhatsApp kami ataupun akun instragram kami agar memudahkan anda.  Penjualan online ini juga dapat mempermudah anda yang jauh dari desa Ciangsana atau malas untuk bepergian dan ingin menikmati kripik kaca kami.

Dengan adanya toko online dan sosial media kicayu dapat mempermudah anda yang ingin menikmati kripik (snack) yang berbeda menjadi lebih mudah. Yuk beli snack dengan cara mudah dan rasanya nikmat. Dan kami akan pastikan snack yang diterima anda adalah kripik kaca yang kualitasnya bagus dan enak. Jang lupa jaga kesehatan dan ngemil bareng kripik kaca yang enak dirumah aja. Happy only at home.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK KNOWLEDGE

 HAI SEMUANYA..........  Buat kalian yang bingung apa kelebihan produk KICAYU bisa baca Produk Knowledgenya tinggal klik aja  Produk Knowled...